Perang Strategi Bakal Tersaji di Kejuaraan Catur Beregu Non Master antar Instansi Minahasa

TONDANO, MANADONEWS – Polres Minahasa siap menggelar kejuaraan catur beregu non master antar instasi se- Kabupaten Minahasa.

Kejuaraan hasil kerjasama dengann Pengcab Percasi Kabupaten Minahasa ini, selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 73, juga untuk meningkatkan minat olahraga catur.

“Jadi bertujuan juga untuk pembinaan generasi muda, khususnya di Minahasa di bidang olahraga catur,” ujar Ketua Panitia Iptu Ronald Lowing, didampingi Sekretaris Panitia Ipda Robby Wongkar, Selasa (25/6)

Imbuhnya, kejuaraan akan berlangsung dua hari.

“Mulai tanggal 27 sampai 28 Juni 2019, bertempat di aula Tansa Trisna Polres Minahasa,” katanya.

Panitia, katanya, mengundanginstansi Pemerintah, swasta, TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Minahasa.

“Kejuaraan akan memperebutkan piala Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring dan Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang,” tukasnya,

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang mengatakan selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 73 tahun 2019, kejuaraan ini menjadi bukti nyata keberpihakan Polri dalam memajukan dunia olaharag di Minahasa.

“Secara khusus turut mendorong dan mendukung upaya – upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Minahasa agar boleh melahirkan atlit – atlit berprestasi yang membanggakan Minahasa, baik di level daerah, nasional bahkan internasional,” papar Situmorang.

Baca Juga:  Pelamar CPNS Belum Bisa Daftar, Ini Penjelasan Admin Bolmong

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
409 votes

This will close in 10 seconds