Example floating
Example floating
Berita Utama

Pimpin Apel Terakhir,Kajati Sulut Ingatkan Jajarannya”Jangan Main-Main Kasus”

×

Pimpin Apel Terakhir,Kajati Sulut Ingatkan Jajarannya”Jangan Main-Main Kasus”

Sebarkan artikel ini

SULUT, MANADONEWS.co.id-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M. Roskanedi, SH, memimpin Apel Kerja Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut dan Kejaksaan Negeri Manado, Senin, (1/7/2019) di halaman depan Kantor Kejati Sulut.

MANTOS MANTOS

Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni.E.
Malakka, SH kepada media ini menegaskan, bahwa apel ini adalah yang terakhir kalinya dipimpin oleh Kajati Sulut karena telah di promosi untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis (Direktur D) pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI di Jakarta. Sedangkan Jabatan Kajati Sulut akan di gantikan oleh Wakajati Andi M. Iqbal Arief, SH.MH.

“Mungkin ini apel gabungan saya yang terakhir yang bisa saya hadiri karena kalau tidak ada perubahan tanggal 4 Juli 2019 akan dilaksanakan Serah Terima Jabatan kepada Kajati yang baru Andi M. Iqbal Arief, SH.MH.” kata Roskanedi,diawal amanatnya.

Baca Juga:  Vicky dan Mor Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Lebih lanjut Kajati Roskanedi pun menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh jajarannnya yang hadir dalam apel kerja tersebut.

“Dipenghujung masa jabatan saya ini, saya berpesan agar semua yang sudah kita kerjakan, apa yang sudah kita buat untuk Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut agar dijaga dengan baik” tutur Roskanedi.

Roskanedi juga mengingatkan jajarannya agar menjadikan pelajaran untuk kasus yang baru-baru ini terjadi di Wilayah Hukum Kejati DKI Jakarta jangan sampai terjadi di Sulawesi Utara. “
Mari kita bekerja dengan tertib, cermat, disiplin dan menjaga integritas dan tidak main-main dengan perkara. Mari kita menjaga kekompakan dan saling mengingatkan satu dengan yang lainnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.”ungkapnya.

Kata Roskanedi, sebagai Korps Adhyaksa kita sudah tahu dan hafal Doktrin Tri Krama Adhyaksa yakni Satya, Adhi dan Wicaksana. Dalam setiap apel kerja kita selalu mengucapkan Doktrin Tri Krama Adhyaksa ini. Oleh karena itu mari laksanakan makna yang terkandung dalam Doktrin Tri Krama Adhyaksa dalam melaksanakan tugas setiap hari.

Baca Juga:  Luar Biasa Dukungan yang Mengalir kepada AA-RS Hari Ini: Sapa Warga, Temui Relawan, Didoakan hingga Pengutusan

Dia menambahkan, Terkait disiplin, selaku pimpinan telah berusaha memberi contoh dan teladan terutama masalah disipin. Apa yang telah kita kerjakan, apa yang telah kita lakukan terkait disiplin ini, agar di tingkatkan pada saat Pimpinan/Kajati Sulut yang baru nanti.

“Trimakasih atas kerjasamanya selama saya menjadi Kajati Sulut” tutup Roskanedi, mengakhiri amanatnya.

Adapun pel Kerja berlangsung dengan baik dan lancar, diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, serta seluruh ASN Kejati Sulut dan ASN Kejari Manado.(Penkum Kejati Sulut/nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *