Example floating
Example floating
BeritaKotamobagu

Dispora Kotamobagu Usulkan Bantuan Anggaran Pembangunan Lapangan Tenes ke Pemerintah Pusat

×

Dispora Kotamobagu Usulkan Bantuan Anggaran Pembangunan Lapangan Tenes ke Pemerintah Pusat

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU,MANADONEWS — Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu telah mengusulkan bantuan anggaran pembangunan sarana olahraga yang memadai ke Pemerintah Pusat.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dispora Kotamobagu Toni Ponongoa, salah satu yang diusulkan yakni anggaran pembangunan lapangan tenes indoor. “Usulannya sudah kita sampaikan ke kementerian belum lama ini. Alhamdulillah sesuai informasi, jika tidak ada aral melintang itu akan di agendakan di tahun 2020 mendatang,” terang Toni, Jumat (5/7/2019).

MANTOS MANTOS

Toni juga menjelaskan, dana yang dibutuhkan untuk pembangunan lapangan ini mecapai Rp1,3miliar. “Anggarannya kurang lebih seperti itu yang kita usulkan,”ujarnya. 

Lanjutnya, lapangan tenis indoor yang direncanakan akan dibangun di lokasi Gelora Ambang ini, untuk menunjang para atlit Kotamobagu. “Jadi kita upayakan agar atlit kita dapat menikmati fasilitas yang memadai. Insya allah juga kedepan bantuan pembangunan  stadion gelora ambang akan segera teralisasi,” tutupnya.

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *