Nasi Goreng dan Kopi Jadi Favorit The Mango Resto and Coffe Shop

MANADO,Manadonews.co.id-.Kota Manado merupakan gudang kuliner, berbagai jenis makanan dapat ditemui hampir disetiap ruas jalan yang ada.

Salah satunya adalah The Mango Resto and Coffe Shop yang berada di kawasan Jalan Bethesda nomor 40 dekat pertigaan Kembang, Manado Sulawesi Utara.

Resto yang menyediakan aneka jenis makan bisa ditemui disini dan sudah pasti halal serta harga terjangkau tentunya. Menu Nasi Goreng ala The Mango dan kopi menjadi favorit paling banyak dicari pengunjung.

Buat anda yang lagi bingung cari tempat makan yang beda dari biasanya namun enak dan halal,The Mango resto and coffe shop, cocok buat dijadikan referensi sebagai tempat nongkrong atau tempat hangout baik anak muda maupun orang dewasa.

Tempat ini memiliki lebih dari 40 menu serta aneka jus yang hampir semuanya berhubungan dengan  buah-buahan, lebih khususnya buah mangga.

Semua makanan di sini merupakan unggulan, tapi yang sering diburu penggunjung yakni Nasi Goreng The Mango.

Memiliki cita rasa dari Nasi Goreng yang dibuat dengan rempah-rempah tradisional pilihan yang di tambah dengan udang goreng, ayam goreng serta asinan, dan tentunya ada potongan mangga masak yang dicampur di dalam sambal nasi goreng itu.

Baca Juga:  Ini Yang Disampaikan Sekprov Silangen Saat Rakor Kefarmasian Wilayah Timur

Campuran mangga itulah yang membuat lidah cita rasa nasi goreng semakin nikmat  dan anda terus mengunyah dan mencocol sambal mangga nasi goreng berwarna kuning tersebut.

Restoran ini buka setiap Senin sampai Jumat-Minggu dari pukul 06.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita,Khusus Hari Sabtu 06.00 buka hingga pukul 23.00 Wita.

Untuk harga sendiri cukup  terjangkau. Nasi goreng ala the mango dijual 35 ribu/porsi, sedangkan kopi hitam seharga Rp 8 ribu dan kopi susu seharga Rp 10 ribu.

Selain itu, tentu saja masih banyak menu lainnya yang pastinya menggoda selera. Cita rasa kopinya berbeda dengan tempat yang lain yang selama ini  kita biasa minum.

“karena cita rasa kopinya berbeda dengan tempat lain yang selama ini  kita biasa minum,” ujar Marthin.

“Makanannya enak serta menunya yang bervariasi dengan harga terjangkau ditambah suasananya yang nyaman,” tambah Yos Penikmat Nasi Goreng yang sudah beberapa datang ketempat ini.

Bagi anda penikmat kuliner tidak perlu kuatir karena makanan ditempat ini halal dan mudah diakses karena berada dipusat kota Manado.
(Ben)

Baca Juga:  Kapolda Copot Sejumlah Pejabat Polresta Manado

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *