Ketua Persit Kck Cabang XIV: “Sehat Itu Mahal”

TONDANO, MANADONEWS – Sedikitnya 20 Orang Anggota Persit Kck Cab. XIV Dim 1302/Min dipimpin langsung oleh Ketua Cab, Ny. Dayu Permita Raharjo mengikuti olahraga bersama di Makorem 131/Stg Jln, Samratulangi Manado, Selasa (16/7) pukul 07.30 wita.

Ini adalah kegiatan rutin program Koorcab, Rem 131/Stg, yang bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Anggota Persit di jajarannya.

“Hari ini kita akan melaksanakan olahraga bersama di Koorcab, untuk itu saya sampaikan kepada Ibu-ibu sekalian, agar mengukutinya dengan penuh semangat, sebab olahraga ini sangat besar manfaatnya buat tubuh kita,” ujar Ketua Persit Kck, Cab, XIV Ny, Dayu Permita Raharjo.

Menurutnya, siapa lagi yang bisa menjaga kesehatan kalau bukan diri sendiri.

“‘Sehat itu mahal,” tukasnya.

Dikatakannya, bila sehat, biaya kesehatan tidak terasa, namun bila sakit barulah terasa betapa mahalnya biaya yang akan dikeluarkan.

“Maka hari ini ada kesempatan buat kita untuk olahraga, mari kita manfaatkan dengan baik agar kita tetap sehat dan bugar, ” tuturnya.

Baca Juga:  Tangan Dingin Renty Bawa Disdik Juarai Lomba Futsal Pemkab Bolmong

Turut serta dalam kegitan Wakil Ketua Cab. Ny Dasy Koraag Welang, para ketua-ketua Ranting jajaran Kodim 1302/Min, serta seluruh pengurus Cabang,

Yunita

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
530 votes

This will close in 10 seconds