Example floating
Example floating
BeritaTotabuan

Resmikan Gedung Baru Dinas Perikanan, Ini Pesan Bupati Bolmong

×

Resmikan Gedung Baru Dinas Perikanan, Ini Pesan Bupati Bolmong

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS,-Dinas Perikanan Kabupaten Bolmong saat ini telah menempati gedung baru yang diresmikan langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (1/8/2019).

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan selamat menempati gedung yang baru kepada Dinas Perikanan Kabupaten Bolmong.

MANTOS MANTOS

“Kita patut bersyukur karena gedung baru ini telah dibangun, peresmian gedung baru Dinas Perikanan pada hari ini, sebagai salah satu upaya Pemkab Bolmong dalam menumbuhkan suasana baru, yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja serta produktivitas, disertai dengan pengabdian yang berpihak kepada masyarakat,” kata Bupati.

Selanjutnya Bupati berpesan kepada Dinas Perikanan, untuk terus menyampaikan keberhasilan yang dicapai dalam sektor perikanan dan kelautan, serta tetap kompak dan solid sebagai aparatur pemerintahan.

Dijelaskannya, peresmian kantor dinas perikanan ini harus di maknai sebagai bagian dari proses pembangunan yang berkelanjutan.

“Kesinambungan pembangunan di wilayah Kabupaten Bolmong sangat tergantung pada potensi keuangan dan pembiayaan yang kita miliki, walaupun secara makro pembangunan kita titikberatkan kepada prioritas untuk membangun berbagai infrastruktur dasar sehingga Pemkab Bolmong tetap fokus untuk meningkatkan mutu kualitas dan kuantitas pembangunan,” jelasnya. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *