JFE Adventure Riding Diikuti Negara Luar

TOMOHON, MANADONEWS – Jungle Flower Enduro Chalenge 2019 siap menghentak Tomohon. Salah satu kegiatan pendukung Tomohon International Flower Festival ini menarik perhatian para riding nasional maupun internasional.

Tercatat, hingga saat ini sudah 137 yang mendaftar. Ada dua negara yang siap meramaikan. Yakni Australia dan Jerman. “JFE Adventure Riding merupakan sebuah format gowes bersama melewati track yang digunakan oleh pembalap sepeda. Nantinya peserta akan merasakan adrenaline dan sensasi yang sama namun tanpa tekanan dan tersedia doorprize bagi peserta,” ungkap Michael Turambi, selaku panitia pelaksana.

Dikatakan Michael, hingga saat ini sudah 98 peserta yang telah tiba. Sisanya masih dalam perjalanan. “Peserta lainnya dalam perjalanan, dan ada nantinya di jemput sebentar malam,” bebernya.

“Para peserta akan menginap dan tersebar di Kota Tomohon selama kegiatan. Sekaligus akan menyaksikan kegiatan TIFF 2019 dan menikmati keindahan dan kesejukan Kota Tomohon,” tutur Michael.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan ini. “Tentu sangat positif. Kegiatan ini akan lebih memeriahkan TIFF. Mari hadiri dan sukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka TIFF 2019. Sukses TIFF, sukses kita semua,” ajak wali kota.

Baca Juga:  Didampingi Rita Tamuntuan, Gubernur Olly Resmikan Pastori GMIM Nimahesaan Pinaras

Daftar peserta Jungle Flower Enduro Chalenge 2019;

1. Gorontalo.

2. Palu

3. Kendari

4. Makasar

5. Balikpapan

6. Bandung

7. Jakarta

8. Australia

9. Jerman

(YOUNGKY)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
78 votes

This will close in 10 seconds