Sulut United Siap All Out Hadapi Persik Kediri

SULUT,Manadonews.co.id-.Usai menjalani pertandingan di luar kandang dengan hasil dua kekalahan beruntun 0-2 dari Persis Solo dan juga mengalami kekalahan 1-2 dari PSIM Yogyakarta.

Tim Sulut United pada Senin (5/8/2019) kembali menjalani latihan Stadion Klabat, bersiap menghadapi laga berikutnya dikandang sendiri melawan Tim “Macan Putih” Persik Kediri pada (8/8/2019).

Sementara Herkis terus memompa semangat anak-anak asuhannya.

“Kekalahan terakhir dari PSIM Yogyakarta, tidak  membuat semangat timnya menjadi kendor,” ujarnya.

Dirinya meminta pemain jangan kendor dan harus bangkit karena itu modal dalam menghadapi laga selanjutnya.

“Untuk ke depan masih ada pertandingan penting dan kita siap menyongsong pertandingan berikutnya dan wajib menang dikandang,” tambah Herkis.

Dari klasemen sementara, BFC Sulut United berada di posisi 5 dengan poin 11 hasil dari 8 kali bertanding. Sementara Persik Kediri berada di posisi puncak dengan poin 16, dan sudah bermain 9 pertandingan.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan PT LIB Liga 2 wilayah timur beberapa tim pesaingnya lainnya seperti Mitra Kukar, PSBS Biak, dan PSIM Yogyajarta juga bermain di kandang sendiri.

Baca Juga:  Herkis Optimis Sulut United Raih Poin Penuh Dilaga Kandang

Mitra Kukar bertemu Persatu Tuban, PSBS Biak menghadapi Persis Solo, dan PSIM Yogyakarta menghadapi Martapura FC.

“Tekad kita tentu harus memenangkan pertandingan melawan Persik Kediri, untuk mengejar defisit agar selisih diposisi klasemen tidak begitu jauh dengan tim lain,” pungkas Herkis.
(Ben)

Tags: