Example floating
Example floating
Olahraga

Gojukai Sulut Sukses Raih 13 Medali

×

Gojukai Sulut Sukses Raih 13 Medali

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Tim Gojukai Sulut sukses meraih 13 medali dari 16 kategori di Kejurnas Gojukai di Bekasi Jawa Barat.

Jumlah 13 medali tersebut, yakni 2 emas, 5 perak dan 6 perunggu. Perinciannya adalah 2 emas atas nama Vanesa Cinta Muaya pada kategori kata perorangan kelas 44 kg, dan kategori kumite perorangan putri pemula men 45 kg. 5 perak dalam bentuk kategori kata beregu putra atas nama Indra Kojongian / Romario Watupongoh.

MANTOS MANTOS

Fratia Rundonuwu, kategori kedua adalah kagori kata beregu putri diantaranya Sarah Rantung / Frederika Moningka / Elryca Mosal.

Kategori ketiga adalah kumite perorangan putra kadet men 63 kg atas nama Gratio Rondonuwu, kategori ke empat adalah kumite perorangan putri pemula plus 45 kg atasnama tesalonika simboh, kategori kelima kumite perorangan putra junior men 61 kg atas nama romario watupongoh.

Baca Juga:  Juarai Random Road Challenge 2020, John Taroreh Harumkan Gabsi Minahasa

Sedangkan 6 Perunggu diantaranya, pertama komite putri mines 55 atas nama Sarah Rantung, kedua Komite putra plus 84 atas nama Samuel Roeroe, ketiga kata perorangan kadek putra atasnama gratis rondonuwu, keempat kumite perorangan putra kadek men 50 kg atas nama chartio kaawoan, kelima kumite perorangan putri kadet plus 54 kg atas nama citra montolalu, dan kelima kumite perorangan putra pemula men 50 kg atas nama kevin malingkas.

Pencapaian persentasi jumlah medali yang diraih adalah 81,25 % ungkap ketua Gojukai SULUT Andi M Iqbal Arief SH MH (ex officio) yang juga merupakan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut didampingi sekretaris Dr. Rooije R.H. Rumende, SSi.,MKes.

Menurut Arief, pencapaian ini luar biasa jika di hitung persentasinya dari ikut kegiatan tanpa hasil/medali yang diperoleh.

Baca Juga:  OD-SK Serahkan 920 Sertifikat Tanah Bagi Warga Bolsel

Hal ini dilihat dari 16 kategori medali diikuti SULUT, kami meraih 13 medali dgn rincian di atas.

“Satu emas yang diraih gojukai Sulut pada kejuaraan ini, berarti atlit tersebut lolos untuk mengikuti kejuaraan dunia gojukai di Philipina, dan gojukai indonesia mengutus salah satu atlit gojukai Sulut peraih medali emas di kejuaraan ini,” ujarnya.

“Karena kejurnas yang dilaksanakan saat ini dalam rangka seleksi mengikuti kejuaraan dunia gojukai di pilipina. Jadi, semua peraih medali emas akan diutus Gojukai Indonesia ke Philipina,” pungkas Arief.
(Ben)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *