Sat Polair Talaud Himbau Warga Saat Melaut

TALAUD,Manadonews.co.id-.Faktor cuaca yang terus tidak baik membuat sebagian aktivitas warga di laut sedikit terganggu. Melihat ini satuan polisi perairan Polres kepulauan talaud gencar melaksanakan patroli dialogis dan himbauan kepada para pengguna transportasi di Melonguane.

Patroli dialogis kali ini dipimpin langsung oleh kasat Pol Airud Ipda David Gagola melalui kanit Gakum Bripka Brinda malensang.

Dia menghimbau kepada kapal penumpang, penyeberangan, maupun kepada para engginer speed untuk nenggunakan life jacket dan memperhatikan cuaca dalm melakukan aktivitas di laut.

“Ini saya imbau agar tidak terjadi hal-hal yang tidsk diinginkan mengingat cuaca perairan saat ini sangat extrim beserta gelombang laut yang tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, Josh salah satu warga talaud mengatakan, cuaca saat ini memang extreme. Ini bisa dilihat di perairan yang juga sangat beresiko tinggi. Dirinya saja sangat takut apalagi jika terjadi sesuatu hal yang tak diingkan.

“Untuk sementara aktivitas di laut dikurangi dulu. Walaupun saya juga mengetahui kalau sebagian besar pencarian warga talaud adalah juga nelayan,” tandasnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Bupati VAP Lantik 12 penjabat

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
13 votes

This will close in 10 seconds