Herkis Bangkitkan Motivasi Pemain Sulut United

SULUT,Manadonews.co.id-.Tim Sulut United pada Rabu (7/8/2019) kembali menjalani training official di stadion klabat guna bersiap menghadapi laga kandang melawan Tim “Macan Putih” Persik Kediri Kamis 8 Agustus 2019 esok.

Berkaca dari dua pertandingan sebelumnya pelatih kepala Sulut United Herry Kiswanto terus memberikan motivasi dan  memompa semangat anak-anak asuhannya.

“Saya berharap semangat anak-anak tidak kendor dan tetap kompak, kita  harus bangkit karena itu modal kita dilaga terakhir dikandang diputaran pertama,” ujar Herkis.

Herkis mengakui materi yang dimiliki saat ini dihuni pemain yang rata-rata.
berusia dibawa 24 tahun yang tingkat emosi dan  permainannya masih labil dan berbeda jika usianya sudah diatas 25 tahun.

“Untuk ke depan masih ada pertandingan penting dan kita siap menyongsong pertandingan berikutnya dan wajib menang dikandang,” pungkas Herkis.

Dalam laga kamis besok dua pemain dipastikan absen karna mengalami cedera, yakni Mahdi Albaar dan Gusti Sandria. Namun Herkis sudah menyiapkan Rotasi pemain seperti Sedek Sanaky dan Rizky Syawaludin atau pemain lain yang siap untuk diturunkan.

Baca Juga:  Gunakan Uang Pribadi, Gubernur Olly Beli Tiket Laga Perdana Sulut United

Dari posisi klasemen sementara liga 2 Wilayah Timur antara  Persik Kediri diperingkat 1 dengan mengumpulkan 16 poin dan Sulut United di peringkat 5 dengan 11 poin. Kedua tim terpaut jauh hanya berjarak 5 angka.
(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
360 votes

This will close in 10 seconds