Bupati Tetty Minta Sekolah Yang Terbakar Segera Dibangun

MINSEL, MANADONEWS – Pasca mengetahui musibah kebakaran di SMP Negeri 4 dan SMA Negeri 1 di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat, Bupati Minahasa Selatan langsung meninjau musibah kebakaran yang menghanguskan 7 ruang belajar.

Peristiwa kebakaran yang terjadi dan menimpa 2 sekolah ini langsung menggugah naluri seorang Bupati Tetty Paruntu untuk datang meninjau langsung lokasi kebakaran.

Motivasi penguataan serta bantuan, langsung diinstruksikan bupati kepada instansi terkait kepada para siswa dan warga seputar lingkungan sekolah.

“Setelah saya mendengar bahwa ada kebakaran yang melanda dua sekolah ini, saya berusaha secepatnya langsung datang di sini untuk melihat serta sejauh mana dampak kebakaran yang terjadi,” kata Bupati Tetty Paruntu, Rabu (7/8).

“Kita akan bergerak cepat. Bantuan akan segera dan secepatnya khususnya perbaikan bangunannya, agar anak anak dapat secepatnya kembali bersekolah,” tutur Bupati.

Kebakaran berawal dari kantin sekolah yang akhirnya merembet ke 7 ruangan sekolah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini hanya kerugian material yakni gedung dan perlengkapan sekolah yang habis dilalap si jago merah.

Baca Juga:  Semakin Tangguh, Kota Tomohon Rayakan HUT Ke-16

(DArK)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
648 votes

This will close in 10 seconds