Okbrin Bantah di Ciduk Tim Cyber Troops

MANADO,MANADONEWS.co.id-Oknum mahasiswa Fakultas Sosial Politik Universitas Terbuka Manado bernama Okbrin M.Apena(26) berdomisili di Kelurahan Bahu Lingkungan VI Kecamatan Malalayang membantah pemberitaan media ini edisi tanggal 2 Agustus 2019 berjudul “TIM CYBER TROOPS POLRES TALAUD CIDUK OKNUM MAHASISWA PENGUNGGAH PHILIPINA DI MEDSOS”.

Kepada media ini Jumat (9/8/2019) Okbrin mengatakan bahwa pemberitaan oleh wartawan media ini terkesan berlebihan dan sangat berbeda dari fakta yang sebenarnya.”Yang jelas saya tidak diciduk seperti pemberitaan media ini,tapi atas kesadaran sendiri datang ke Mapolsek.”ujarnya sangat menyayangkan berita ini tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Adapun pemberitaan yang bersangkutan datang di Polsek Melonguane untuk membuat pernyataan bersalah terkait peristiwa perbuatan memposting gambar bendera philipina di media sosial yang diduga dapat menimbulkan penghasutan.

Sementara itu Kapolres kepulauan Talaud melalui KasubagHumas Iptu Hibor Tandea menjelaskan bahwa yang bersangkutan tidak tahan karena telah membuat surat pernyataan.”Atas peristiwa ini kami menghimbau masyarakat untuk bijak dalam memanfaatkan media sosial.

Pemberitaan ini merupakan bentuk klarifikasi yang bersangkutan atas judul pemberitaan yang menurutnya adalah berita tidak benar.(nando)

Baca Juga:  Disperindag Memberi Hangar Pasar Bersehati Kepada PD Pasar
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
77 votes

This will close in 10 seconds