Pemkab Talaud Gelar Berbagai Persiapan Dalam Rangka Penyambutan HUT RI ke-74

TALAUD,Manadonews.co.id-.Pemerintah Kabupaten kepulauan Talaud menggelar berbagai persiapan dalam rangka penyambutan HUT RI.

Saat ditemui di ruangan Plh Bupati Kepulauan Talaud Ir. Adolf Binilang, ME mengatakan, pemerintah daerah kabupaten kepulauan talaud dalam rangka memperingati HUT Proklamasi menyelenggarakan serangkaian acara lomba olahraga dan kesenian.

“Ini kami maksudkan supaya para warga talaud juga turut berpartisipasi dalam menyambut HUT RI,” tandasnya.

Lanjutnya lagi, ada juga beberapa agenda-agenda resmi yang pemerintah talaud selenggarakan. Contohnya seperti pidato kenegaraan, persiapan detik-detik proklamasi, pelaksanaan malam taptu, pelantikan paskibraka, tos kenegaraan, tabur bunga, penyerahan remisi dan yang lainnya sampai penurunan bendera.

“Dalam semuanya acara kami bagi kepada semua forkopimda untuk menjadi irup di masing-masing acara. Ini bisa dilihat para forkopimda di talaud saling menopang satu dengan yang lain demi menyambut kemerdekaan RI dan menjaga kesatuan serta keamanan kabupaten kepulauan talaud,” tutupnya.

Perlu diketahui upacara mulai berkumpul pada jam 9 pagi dan kepada setiap asn yang sudah ditunjuk wajib mengikuti upacara HUT RI.
(Jelo)

Baca Juga:  Ucapan Terima Kasih Bupati SWM kepada Masyarakat Saat Resmikan SDN Birang

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
667 votes

This will close in 10 seconds