Diselenggarakan PDIP Sulut, Ferdy Sondakh Cs Ikut Pembekalan Calon DPRD Terpilih

MANADO, MANADONEWS – PDI Perjuangan Sulawesi Utara membekali para calon anggota DPRD terpilih, Kamis (15/8) di Hotel Grand Puri Manado.

Para peserta yang ikut, merupakan kader PDI Perjuangan yang terpilih pada Pemilu Legislatif April 2019 lalu. Kegiatan yang dibuka Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, diikuti para caleg terpilih dari Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Masing-masing, Ferdy Sondakh, Denny Tampi, Max Lombo, Demsy Sumendap dan Benhur Takasihaeng. “Loyalitas dan integritas. Kami siap akan itu,” kata Sondakh yang juga Sekretaris DPC PDIP Sangihe.

“Tentunya, seperti yang ditekankan Ketua Olly Dondokambey. Di mana, setiap kader yang menjadi anggota DPRD baik provinsi, kabupaten atau kota, harus perlihatkan loyalitas dan integritas, selama menjadi wakil rakyat,” ungkap Sondakh, menjabarkan pesan Olly Dondokambey.

Diketahui, dalam pembekalan anggota DPRD terpilih juga, Olly yang juga Gubernur Sulut berpesan agar terus menjaga soliditas partai. Olly didampingi Wakil Ketua Steven Kandouw, Sekretaris Frangky Wongkar dan Bendahara Andrei Angouw menyampaikan beberapa hal penting. Di antranya terkait hasil kongres di Bali lalu.

Baca Juga:  Poco-Poco Hentak Kantor Bupati Bolmong

“Kegiatan ini dimaksudkan agar supaya mereka tahu tugas, fungsi dan wewenang dari DPRD. Kedua, tentunya agar saling kenal mengenal sesama kader terpilih,” tukasnya.

(Youngky)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
524 votes

This will close in 10 seconds