Ketua PPI Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih Kepada Wali Kota Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Kotamobagu (KK) Alfian Tumbol mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara yang sudah hadir di Upacara Pengukuhan dan Pelantikan  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutan Raja.

“Selaku ketua dan pengurus PPI Kotamobagu bersyukur kepada Allah SWT, karena pada malam hari ini, pengukuhan dan pelantikan paskibraka KK berjalan dengan aman baik dan sukses. Dan Terima kasih juga kepada Ibu Wali Kota Kotamobagu bersama jajaran forkopimda yang berkesempatan untuk hadir ditempat ini,”ungkap Alfian, Kamis (15/8/2019).
Lanjut Alfian, untuk adik-adik paskibraka insya allah sudah siap untuk melaksanakan kegiatan.

“Awal pada tanggal 15 ini adalah pelantikan. ketika sukses pelantikan ini, kami berharap besok tanggal 16 untuk penaikan bendera hingga 17 agustus pada hari H nanti, mereka sudah siap dan bisa melaksanakan kegiatan pada pelaksanaan detik-detik proklamasi yang ke-74,”ujarnya.

Lanjutnya, jadi untuk besok, paginya tidak ada kegiatan.

Baca Juga:  ASN dan THL Pemkot Kotamobagu Dilarang Melaksanakan Kegiatan Open House

“Mereka istirahat. Setelah siang kita akan mulai bersiap untuk persiapan pemindahan bendera. Pemindahan bendera akan kita laksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu dan disemayamkan di Kantor Wali Kota Kotamobagu pada pukul 15:30 wita,”pungkasnya.

(MLS)   

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
78 votes

This will close in 10 seconds