Pemkab Bolsel Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke 74

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019, Sabtu (17/8/2019).

Detik-detik proklamasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tepat dibunyikan dengan tanda sirene mengikuti pelaksanaan upacara di Istana Negara.

Bertindak sebagai Irup Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid, sementara Pasi Ops Kodim 1303-BM, Kapten TNI AD, Asrak Badarun bertindak sebagai Komandan Upacara.

Terlihat dalam upacara yang dipusatkan pada lapangan Desa Duminanga Kecamatan Helumo Bolaang Mongondow Selatan ini, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) sukses melaksanakan tugasnya untuk mengibarkan bendera.

Nampak hadir di upacara kali ini mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan dua periode yang juga caleg DPR RI terpilih pada pemilu barusan, Herson Mayulu, unsur Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, pimpinan OPD, para Camat, Sangadi, Pegawai Negeri Sipil serta masyarakat umum se-Bolaang Mongondow Selatan.
(Adve)

Baca Juga:  Komite I DPD-RI Kunjungi Sulut

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
325 votes

This will close in 10 seconds