Kantor Camat Tumpaan Hangus Dilalap “Si Jago Merah”

MINSEL, MANADONEWS – Aksi si jago merah kembali memakan korban. Kali ini Kantor Camat Tumpuan yang terletak di desa Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hangus dilalap si jago merah.

Kejadian ini jelas menggegerkan warga desa Tumpaan dan sekitarnya. Kepulan asap yang membumbung tinggi yang menghanguskan seluruh Kantor Camat menjadi perhatian warga.

Banyaknya material yang mudah terbakar yang terbuat dari bahan plastik dan kertas membuat kobaran api cepat membesar.

Api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di TKP dan langsung memadamkan api dibantu anggota Koramil dan warga setempat.

Menurut Kapolsek Tumpuan Iptu Duwi Galih, SIK saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab kebakaran. Dugaan awal mungkin karena hubungan arus pendek. Tapi, itu belum bisa dipastikan,” jelas Kapolsek, Minggu (25/8).

Untuk kerugian material ditaksir sekitar 200 jutaan.

“Bangunan, komputer satu set, berkas berkas dan aset lainnya. Belum bisa dipastikan berkas apa saja yang terbakar. Sudah dilakukan olah TKP,” terang Iptu Duwi Galih,SIK.

Baca Juga:  Masalah Angkutan PNS, Pemkab Bolmong Berpikir Cerdas

(DArK)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
31 votes

This will close in 10 seconds