Ini yang Diingatkan Bupati Roring kepada Panitia Pesta Seni Remaja GMIM

KAWANGKOAN, MANAODNEWS – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) memimpin rapat panitia Pesta Seni Remaja Sinode GMIM, Senin (26/8), di GMIM Sion Sentrum Sendangan Wilayah Kawangkoan I.

Bupati yang juga sebagai Ketua Umum Panitia berharap ibadah pembukaan yang akan dilaksanakan tanggal 29 Agustus nanti berjalam lancar dan dimulai tepat waktu jam 9 Pagi di Stadion Kawangkoan.

“Diharapkan perhatian kita juga terhadap lokasi-lokasi pelaksanaan kegiatan terutama mengenai penerangan dan dikoordinasikan dengan pihak PLN, perlu direncanakan pintu masuk dan keluar atau rekayasa lalu lintas karena kelancaran ibadah juga di tentukan oleh kelancaran lalu lintas agar peserta dapat tiba dengan tepat waktu di tempat kegiatan,” katanya mengimbau.

Guna antisipasi kemacetan, rute sudah harus dipublikasikan.

“Jangan lupa iuga kerja bakti di lokasi – lokasi kegiatan,” tukasnya.

Sementara Sekretaris Panitia, Pdt. Emmi Walukouw-Worotikan, S.Th menyampaikan penjelasan teknis untuk pemantapan persiapan kegiatan nanti, lomba-lomba, tempat-tempat pelaksanakan lomba dan akomodasi peserta lomba, serta penyediaan 7 Unit Ambulance yang disebar di 7 Wilayah beserta tim kesehatan.

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Pecahkan Rekor MURI Merangkai Bunga Terbanyak

“Dan untuk penutupan sekaligus penyerahan hadiah dilaksanakan 2 Minggu setelah kegiatan, namun hasil atau nilai akan diketahui di hari itu juga,” ungkapnya. 

Usai rapat Bupati meninjau tempat pelaksanaan ibadah pembukaan Pesta Seni Remaja Sinode GMIM di Stadion Kawangkoan.

Turut hadir Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt. dr. Michaela Paruntu, MARS bersama Komisi Remaja Sinode GMIM. Wakil Ketua DPRD Kab. Minahasa Ventje Mawuntu, Sekretaris Umum Panitia Pdt.Emmi Walukouw-Worotikan, S.Th , Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulawesi Utara dr. Debie Kalalo, MSc. PH, Tripika Kec. Kawangkoan, dan Seluruh Panitia serta pihak-pihak terkait lainnya.

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
986 votes

This will close in 10 seconds