Kejati Minta Kejari Kotamobagu Usulkan Anggaran Rehab ke Kejaksaan Agung

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi utara (Sulut) Andi Muh Iqbal Arief SH,MH ke Kejari Kotamobagu selain melihat kondisi kantor dan beberapa kendaraan, dirinya meminta agar Kejari Kotamobagu usulkan anggaran rehab kantor tersebut.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kejati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, ketika diwawancarai sejumlah awak media, Selasa (27/8/2019) siang tadi.

“Tadi kita sudah infentalisir ada beberapa yang haris kita benahi, khususnya bangunan 1, yang ke 2 kendaraan tahanan mungkin nanti kita perbarui karena sering mogok-mogok karena sudah tua umurnya nanti ada apa-apa di jalan,” ungkap Kejati.

Lanjut Kejati, Kejari Kotamobagu agar segera mengurus itu.

“Saya minta supaya anggaran ini di usulkan untuk pergantian dengan yang baru,”ucap Kejati.

Sementara itu, Kepala Kejari kotamobagu Dasplin SH, MH mengatakan, Sejak saya menjabat sebagai Kejari sudah yang ketiga kalinya saya usulkan ke Kejaksaan agung.

“Mudah-mudahan dan Insya allah tahun depan mendapat bantuan dari kejaksaan agung untuk rehab besar-besaran kantor ini, dengan jumlah anggaran kurang lebih 8 miliar,”pungkas Dasplin.

Baca Juga:  Pemkot Tomohon bakal Terima penghargaan Budaya

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
78 votes

This will close in 10 seconds