Tim Bid Dokkes Polda Sulut Sambangi Kepulauan Talaud

TALAUD,MANADONEWS,-Tim Bid Dokkes Polda Sulut dipimpin oleh Kasubiddokpol 1 Kompol I dewa gede bawa, Skep dan Medylab menyambangi Polres Kepulauan Talaud pada Rabu, (28/8/2018) pagi tadi.

Kujungan tersebut dalam rangka melakukan tes pemeriksaan berkala bagi anggota dan PNS serta penyuluhan tentang penyakit jantung dan pola hidup sehat melalui gizi seimbang serta penanggulangan berat badan bagi anggota dan PNS Polri di jajaran Polda Sulut Tahun 2019.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kabag Ren Polres Kepulauan Talaud Kompol Matius Amiman dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara serta PNS di jajaran Polres Talaud dan Sat Brimobda kompi 4 Talaud.

Kabiddokkes Polda Sulut melalui Kasubiddokpol Kompol I dewa gede bawa, Skep mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui status kesehatan Personil Polres kepulauan Talaud,

Serta untuk melakukan upaya pencegahan secara dini apabila ada hal-hal menonjol terkait dengan kesehatan anggota.

Selain itu juga ia mengatakan negara dalam hal ini kepolisian Negara RI menjamin dan memastikan bahwa personil Polres kepulauan Talaud dan Jajaran dalam melaksanakan tugas dilapangan betul-betul dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Baca Juga:  Antisipasi DBD. Ini Yang Dilakukan Dinkes Bolmong

“Ini bertujuan untuk mengetahui status kesehatan kesehatan Personil Polres kepulauan Talaud, melakukan upaya pencegahan secara dini apabila ada hal-hal menonjol terkait dengan kesehatan anggota dan yang terakhir adalah negara dalam hal ini kepolisian Negera RI menjamin dan memastikan bahwa personil Polres kepulauan Talaud dan Jajaran dalam melaksanakan tugas dilapangan betul-betul dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,” terangnya.

Selesai pelaksanaan rikkes berkala dilanjutkan dengan Penyuluhan kesehatan oleh Tim Bid Dokkes Polda Sulut yang diikuti oleh Perwira dan Bintara serta PNS Polres kepulauan Talaud dan Sat Brimob Kompi 4 Talaud. (Jeiner)