Binilang Buka Kegiatan Seminar dan Lokakarya Musik Gerejawi Germita 2019

TALAUD,MANADONEWS,-Plh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Ir. Adolf Binilang, ME menghadiri dan membuka kegiatan seminar dan lokakarya Musik Gerejawi GERMITA 2019 di Jemaat Germita Imanuel Nunu pada rabu (28/8/2017).

Binilang selaku Pimpinan Daerah di kabupaten kepulauan talaud mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung dan memberi apresiasi bagi Germita melalui program yang begitu bermanfaat dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan.

“Germita secara Sinodal terus merefleksikan program kerja ditengah jemaat sebagai spiritual inspiratif kemajuan tampilnya musik pemujaan dan penyembahan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandasnya.

Acara ini juga turut dihadiri pula oleh Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Badan Pelaksana Harian Sinode Germita, Mitra Kerja Lembaga Alkitab Indpnesia (LAI), Pemerintah Kec Rainis, Pemerintah Desa Nunu, Badan Pelaksana Harian Majelis Jemaat Germita Imanuel Nunu, Pendeta dan Pelayan Khusus, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan seluruh peserta utusan dri 129 Jemaat yg ada diwilayah Sinode Germita. Acara ini berlangsung dengan hikmat dan aman. (Jeiner)

Baca Juga:  Aleg Bolmong Peduli Sektor Pengembangan Anak

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
332 votes

This will close in 10 seconds