Joune Ganda Salut Perhatian Gubernur Olly Dondokambey di Bidang Kerohanian

MINUT,MANADONEWS.co.id -Komitmen dan Kerinduan pasangan suami istri Joune dan Risya Ganda untuk”Kembali Untuk Membangun Minut” terus mendapat support dari berbagai kalangan tokoh agama dan pemuka masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.Upaya untuk mewujudkan hal itu pasangan pengusaha kelas kakap mewujudkannya dengan memaksimalkan waktu berada ditengah masyarakat Kabupaten Minut.
“Yang jelas kami berdua berupaya semaksimal mungkin untuk Minggu dapat mengunjungi, beribadah dan berbagi berkat bagi saudara seiman kami di Kabupaten Minahasa Utara.”ujar Joune Ganda,SE kepada media ini, Minggu (1/9/2019).

Dalam sehari ini,Joune Ganda berkesmpatan mengikuti dua kegiatan ibadah di lain tempat yakni
mengikuti ibadah pengucapan bersama jemaat GMIM Karmel Lembean dan mendampingi ibadah peresmian Gereja, pentabisan Ketua BPMJ dan peletakkan batu pertama pastori GMIM Puri Eden Paniki atas.

Khusus pada ibadah di Jemat GMIM Karmel Lembean,Joune Ganda dan Istri didoakan oleh pendeta Jein Tangkuman bersama jemaat setempat agar sukses dalam usaha dan rencana besar untuk membangun Kabupaten Minut.

Menurut Joune, pembangunan satu wilayah tidak saja dalam bidang infrastruktur namun perlu didukung dengan pembangunan sumber daya manusia yang baik.” Gereja atau tempat ibadah lainnya merupakan sarana pembinaan moral yang paling efektif dan tepat.”kata Owner Raewaya Group itu sambil menegaskan kerukunan beragama dan bermasyarakat merupakan modal utama bagi terciptanya keamanan dan ketertiban.

Baca Juga:  Silangen Buka Bimtek Biro Protokol dan Humas Setdaprov Sulut

Dia menegaskan, apa yang selama ini dilakukan oleh Gubernur Olly Dondokambey,SE bersama wakil Gubernur Steven Kandou dalam pemberdayaan dan dukungan bagi pembangunan bidang kerohanian merupakan satu langkah dan komitmen yang patut di teladani.”Sejak pemerintahan OD-SK kehidupan dan pembangunan keagamaan di Sulut menunjukkan kemajuan signifikan baik pembangunan fisik maupun sumber daya manusia yakni umat beragama dan para rohaniawan.”ujar calon kuat dijagokan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey untuk bertarung di Pilkada Bupati Minahasa Utara tahun 2020 mendatang.(nando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *