Example floating
Example floating
Berita UtamaHukum & KriminalSulawesi Utara

Lanudal Manado Masuk Kategori Pangkalan Udara Teladan

×

Lanudal Manado Masuk Kategori Pangkalan Udara Teladan

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Manado selama dua hari sejak tanggal 5 hingga 6 September 2019 akan diuji kemampuannya dari beberapa aspek dalam rangka penilaian sebagai pangkalan udara teladan di lingkungan TNI Angkatan Laut. 

Lanudal Manado yang berada di wilayah Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII menjadi salah satu perwakilan pangkalan teladan setelah melalui proses penilaian yang dilakukan panitia dari Staf Operasi Angkatan Laut (Sopsal).

MANTOS MANTOS

Tim penilai yang berjumlah lima orang dipimpin Kolonel Laut (P) Hendra Kesuma akan melakukan pengujian dari beberapa aspek diantaranya upacara penaikan bendera, penempatan penjagaan, valreep, peluit, tali temali, semaphore dan pemakaman jenazah.

Ketua tim penilai Kolonel Laut (P) Hendra Kesuma dalam acara pembukaan kegiatan penilain pangkalan teladan tersebut mengatakan kepada seluruh Prajurit Lanudal Manado harus bangga karena sudah ditunjuk sebagai perwakilan pangkalan teladan.

Baca Juga:  Jokowi: Sansiote Sampate-pate

“Keseriusan dalam pelaksanaan latihan untuk mencapai hasil yang terbaik sehingga bisa menjadi pangkalan udara teladan di lingkungan TNI Angkatan Laut,” ujarnya.

Kegiatan penilaian yang dilaksanakan selama dua hari melibatkan seluruh Prajurit Lanudal Manado di bawah pimpinan Komandan Lanudal Letkol Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo, S.H.
(Ben)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *