Pembangunan MABM Jadi Fokus Utama Pemkot Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) menjadi fokus utama Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, bahwa pembangunan MABM ini terus-menerus diupayakan karena sudah lama dibangun.

“Tentu masjid ini terus-menerus kita upayakan, karena ini sudah sejak lama dibangun dan tentu dengan berbagai upaya untuk memetah anggaran sehingga masjid ini terus-menerus kita lakukan intervensi anggaran,”ucap Wali Kota, Jumat (6/9/2019).

Tambah Wali Kota, “Mudah-mudahan intervensi anggaran tahun ini bisa mencapai maksimal kita harapkan untuk bisa segera digunakan,”tuturnya.

Sementara itu, kepala Kesra Kotamobagu Adin Mantali menambahkan, saat ini progres pembangunan MABM berjalan baik dan sudah mencapai 15 persen.

“Progres pembangunan MABM hingga saat ini sudah 15 persen, sekarang sudah masuk ke tahap pembongkaran koridor dan membenahi landscip. Itu progres cukup lumayan, kemudian ditambah lagi progres finising mar-mar,”ungkapnya.

Lanjut Adin, Sekarang sudah masuk di pekerjaan basemand hingga penanggulangan basemand, jadi progresnya akan serentak.

“Untuk itu diharapkan agar pihak ketiga lebih memacu lagi pekerjaan, lebih baik kita jatuh di tanggal kontrak so selesai dari pada kita haruis menambah waktu kontrak,”Harapnya.(MLS)

Baca Juga:  ROR Bahas Kerjasama dengan BSB City

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *