Tim Kerja Remaja Kreatif BMR: Khotbah Wabup Yanny Mendidik dan Memberkati

BOLMONG,MANADONEWS,-Tim Kerja Remaja Kreativ BMR menghadiri kegiatan Ibadah Umum GPdI Pniel Fellowship Center, Minggu (8/9/2019).

Dalam ibadah tersebut, Tim Kerja Remaja Kreatif BMR merasa diberkati dengan Firman Tuhan Yang disampaikan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk STh MM.

“Firman Tuhan yang disampaikan pak Wabup sangat mendidik, menasehati dan memberkati kami yang hadir saat itu,” ungkap ketua Tim Kerja Remaja Kreatif BMR Kristovel Beret.

Hal senada pula disampaikan Wakil Ketua Tim Kerja Remaja Kreativ BMR Arvi Fladi Purukan.

Menurutnya Firman Tuhan yang disampaikan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk merupakan suatu petunjuk bagi setiap orang Kristen agar dapat menjaga nama baik seperti kata Salomo nama yang harum lebih baik daripada minyak yang mahal.

Dalam kesempatan itu Mahasiswa Unsrat itu juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Bolaang Mongondow yang sudah menyempatkan waktu luang bagi Tim kerja Kreatif BMR untuk mengkonsultasikan terkait kegiatan remaja Kreatif BMR.

Sekedar diketahui kegiatan Pemilihan Remaja Kreatif GPdI yang ada di daerah BMR telah dikonsultasikan juga kepada Ketua daerah Komisi Remaja GPdI Sulut Pdt Argemiro Manimpurung, MA. (David Olad)

Baca Juga:  Rolling Kabinet OD-SK Makin Dekat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *