Tim Rimbas Polresta Manado Amankan Pelaku Penganiayaan

MANADO,Manadonews.co.id-.Team Rimbas 1 yang dipimpin Aipda Ray Winata berkolaborasi dengan Unsur Macan dan Rayon Ambon Polresta Manado mengamankan pelaku penganiayaan dengan sajam secara bersama-sama dengan TBL Nomor TBL/ 1789/ IX / 2019 / SPKT / Polresta Manado.

Pelaku yakni MT (15) warga Tanjung Batu kecamatan Wanea IO (14) warga Ranotana Kecamatan Sario, FP (15) warga Mahakeret Barat Kecamatan Wenang dan JL (17) alamat Mahakeret Barat.

Sementara korban bernama Iklas Simbogol, 16 tahun Alamat Titiwungen Selatan Linkungan 5 Kecamatan Sario.

Berdasarkan keterangan dari  saksi dan korban pada hari selasa tanggal 10 september 2019 sekitar pukul 02.00 Wita, korban dan rekan-rekannya hendak pulang kerumah di Lorong Kapal Sandar, kemudian berpapasan dengan para pelaku yang tidak diketahui identitasnya menghadang korban di seputaran Titiwungen depan ATM Mandiri.

Tanpa alasan yang jelas kemudian para pelaku menganiaya korban dengan menggunakan batu dan menikam dengan sajam besi putih jenis badik sejumlah 2 (dua) buah sehingga korban mengalami tusuk dibagian belakang, kepala, dan kaki.

Team Rimbas 1 mendapatkan informasi dan selanjutnya melakukan pengembangan dan kembali mengamankan diduga pelaku lainnya di sekitaran wilayah Wanea sekitaran SPBU dan Wenang tepatnya seputaran Mahakeret.

Baca Juga:  Tim Cyber Troops Polres Talaud Ciduk Oknum Mahasiswa Pengunggah Gambar Filipina di Medsos

“Pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti berupa 2 sajam besi putih jenis badik. Selanjutnya para tersangka kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Aipda Ray winata.
(Ben)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *