Lepas Peserta Adventure, Bupati Ini Turut Naik Trail

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri sekaligus melepas kegiatan Adventure dalam rangka HUT ke-57 Pria/Kaum Bapak Sinode GMIM yang mengambil lokasi start dan finish di Benteng Moraya, Tondano, Sabtu (19/10).

Bupati dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada Wagub Sulut Drs. Steven O.E Kandouw yang sudah membantu panitia, dua sepeda motor serta para sponsor.

“Ada rasa bangga juga karena kegiatan ini bisa dilaksanakan di Tondano, Minahasa dan dilepas secara resmi dari lokasi wisata Benteng Moraya diikuti peserta dari berbagai tempat di Sulawesi Utara,: ungkapnya.

Ia berharap lomba ini menjadi ungkapan syukur kepada Tuhan yang sudah menciptakan alam yang indah ini bahkan turut memeliharanya.

“Akhirnya selaku bupati dan ketua umum panitia atas nama semua rekan-rekan panitia dan Komisi P/KB Sinode GMIM, kami menyampaikan selamat ber-adventure, semoga tiba kembali di lokasi finish bahkan kembali ke rumah masing-masing dengan sehat dan selamat,” tukasnya.

Menariknya, Bupati ROR turut menjadi peserta dengan mengendarai motor trail

Baca Juga:  Safari Natal di Germita Sasenggelo, SWM Ajak Masyarakat Saling Menghargai Sesama

Turut Hadir Ketua Harian Panitia Dr Denny Makisanti MSi, Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur.

Yunita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *