Hattrick Gian Bawenti, Bawa Pasukan Porodisa Libas Malut 4-2

TALAUD,Manadonews.co.id-.Pasukan Porodisa yang mewakili Sulut di ajang liga desa nusantara U-19 melakukan pertandingan pertama melawan maluku utara pada pukul 9:15 pagi tadi.

Pasukan porodisa sendiri melibas Maluku utara dengan skor telak 4-2. 3 gol dari porodisa sendiri dicetak oleh captain mereka Gian Bawenti dan satu golnya dicetak oleh Brian Lalao.

Selepas pertandingan Captai sekaligus pencetak hattrick Gian Bawenti mengatakan, pertandingan tadi berlangsung sangat alot tapi syukur berkat kerja sama team yang baik kami bisa memenangkan pertandingan.

“Kami saat ini belum merasa puas karena ada beberapa hal lagi yang harus kami asah terus baik bertahan maupun menyerang,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, untuk yang harus dibenahi itu seperti pertahanan untuk lebih giat lagi dalam menetralisir penyerangan dari lawan dan untuk penyerangan harus lebih konsentrasi dan mencetak gol. Karena mencetak gol adalah tujuan kita.

“Kami berharap tetap bantu dalam doa agar kami bisa melangkah lebih jauh lagi di turnamen ini dan bisa meraih hasil terbaik untuk sulut khususnya tanah porodisa yang kami cintai,” tandasnya bersemangat.
(Jelo)

Baca Juga:  Sukseskan Pemilu Serentak 2019, Sumendap Buka Rakorda Pemkab Mitra