Basarnas Manado Bersihkan Pohon Tumbang Diruas Jalan Manado-Bitung

MINUT,Manadonews.co.id-.Sebuah pohon tumbang diruas jalan manado-bitung membuat para pengguna jalan menjadi terhambat.

Basarnas menerima laporan dari pengendara jalan yang melapor langsung ke kantor bahwa telah terjadi pohon tumbang di jalan by pass yang tidak jauh lokasinya dengan kantor Basarnas kamis, (22/11).

Kepala kantor Basarnas Gede Darmada langsung memerintahkan 1 tim untuk membersihkan pohon tumbang yang mengganggu pengguna jalan, pohon tumbang menimpa 1 tiang lampu penerangan jalan dan menimpa kabel yang mengakibatkan pemadaman listrik.

Tim Basarnasa di bantu Tni, Polisi, masyarakat dan sopir bersama sama membersihkan pohon dan ranting ranting yang menghalangi jalan, dengan terjadi pohon tumbang mengakibatkan kemacetan yg begitu panjang 3Km dari arah manado dan dari arah bitung 3,5Km.

Kepala Basarnas Manado Gede darmada menghimbau para pengguna jalan harap berhati hati pada saat ini musim penghujan dan di sertai angin sewaktu waktu pohon tua yang ada di ponggir jalan bisa tumbang, ranting ranting patah dan jalan licin.

“Kami Basarnas Manado siap siaga 24 jam untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. Sudah tanggung jawab basarnas apabila terjadi bencana atau musibah yang membahayakan jiwa manusia,” katanya.
(Ben)

Baca Juga:  Kampanye Terbatas di Beo, Warga 'Terpikat' dengan WT-HP Karena Hal Ini