Cabor Tinju Kembali Optimis Lolos PON Papua

MANADO,Manadonews.co.id-.Manajer Tim Tinju Sulut, Laurens Tirayoh meyakini petinju yang tengah persiapan saat ini akan mampu berbicara di pentas PON 2020 di Papua 2020 mendatang. Meski petinju yang tengah dipersiapkan saat ini untuk berlaga ke Pra PON II Cibinong Bogor, 12-20 Desember 2019.

Tirayoh mengakui tengah menyiapkan 4 petinju untuk tampil di Pra PON II di Bogor, yakni Veronika Nicolas di Kelas 54 Kg Elite Woman, Azer Kewas di Kelas 49 Kg Elite Man, Ricko Kansil di Kelas 51 Kg Elite Man dan Adrianus Salamisi di Kelas 56 Kg Elite Man.

“Saya berharap semuanya lolos ke PON. Namun setidaknya kami akan berjuang untuk setidaknya 3 petinju akan lolos ke PON 2020 di Papua,” ujarnya.

Tirayoh yang juga promotor tinju ini menjelaskan, persiapan terus dilakukan dengan latihan intensif agar para petinju siap tampil di Pra PON.

“Mereka terus giat berlatih agar nantinya siap menghadapi persaingan di Pra PON ini. Mari kita dukung perjuangan para petinju kita ini,” ujarnya lagi.

Baca Juga:  Wali Kota Resmikan Masjid Az-Zahra

Sebelumnya di Pra PON I yang berlangsung di Ternate September lalu, Sulut telah meloloskan 4 petinju ke PON, yakni Juandi Abbas di Kelas 54 Kg Elite Man, Orlando Limahelu di Kelas 60 Kg Elite Man, Farrand Papendang di Kelas 64 Kg Elite Man dan Road Sompotan di Kelas 81 Kg Elite Man.

Ketua Pengprov Pertina Sulut AKBP Reyno Bangkang melalui Komisi Teknik Pertina Sulut Bonyx Saweho menyatakan, menjadi tekad Sulut untuk meraih preatasi terbaik di PON 2020.
(Ben)

Tags: ,