Roland Roeroe dan Warga Kakaskasen Raya Menyatu dalam Malam Baku Dapa

TOMOHON, MANADONEWS – Figur yang namanya terus memperlihatkan tren naik dalam konstalasi politik menuju Pilwako Tomohon tahun 2020, dr. Roland Roeroe, menyatu bersama warga Kakaskasen Raya dalam kegiatan bertajuk ‘Malam Baku Dapa bersama Roeland Roeroe, Sabtu (23/11).

Menariknya lagi, pada kegiatan yang bersifat silaturahmi yang berlangsung di Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara itu, sosok yang dikenal sangat familiar itu turut didampingi Pdt. Andretha L Dondokambey STh, yang tak lain kakak kandung dari Ketua PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE.

Pemandangan ini cukup menjadi signal perihal kedekatan pemilik jargon TOMOHON BARU dengan visi Modernisasi, Mendunia, Berbudaya menuju Tomohon Hebat itu dengan keluarga Besar Dondokambey.

Di hadapan masyarakat, Koordinator Rayon Tomohon P/KB Sinode GMIM itu memperkenalkan dirinya, sekaligus mengajak warga dapat memberikan input demi pembangunan Kota Tomohon ke depannya.

Dr. Roland meyakini, sosialisasi dapat berlangsung atas perkenan Tuhan, maupun dikehendaki rakyat.

“Ini memotivasi saya secara pribadi untuk dipercayakan menjadi Calon Walikota Tomohon dengan merekam harapan masyarakat dalam rangka menyusun program kerja dan visi misi yang tepat menjawab kebutuhan dan kerinduan masyarakat untuk membangun sinergi kuat Tomohon lebih maju dan hebat,” paparnya.

Baca Juga:  Dandim 1309 Manado Disambut Tarian Kabasaran

Maka, bagi dr. Roland, pertemuan malam bakudapa ini sangat penting sebagai sarana komunikasi bersama masyarakat dalam membangun komitmen.

Dr. Roland Roeroe (kemeja putih) saat makan bersama warga dan tikoh masyarakat di atas daun pisang

“Serta paling penting adalah restu Tuhan Allah melalui partai politik pengusung,” tukasnya.

Pengusaha sukses itu pun tak sungkan menyatakan keinginan diusung PDI-Perjuangan.

Kegiatan silaturahmi yang diisi dengan dialog dalam nuansa penuh kekeluargaan bersama masyarakat itu, dilanjutkan dengan makan bersama yang digelar di atas daun pisangSalah satu figur

Turut hadir sekaligus mendampingi antara lain Heidy Koba – Roeroe, Pejuang Pembentukan Kota Tomohon Ibrahim (Bam) Tular, Cornelius Keis Kainde, Eddy Rompas, Nico Adrian Kamuh, Melkysedek Tangkawarouw, Jantje (Bulo) Sompotan dan Christofel Maringka.

Fian/Nita