Mantiri Pastikan Hari ini Finalisasi Lokasi Sidang Tahunan Sinode GMIM ke-32 Tahun 2019

BITUNG,MANADONEWS.co.id-Ketua panitia pelaksana Sidang Majelis Sinode GMIM Tahuan ke-32 Tahun 2019 pada tanggal 26-27 November 2019 mendatang di Gereja GMIM Pniel Manembo-Nembo Kota Bitung,menegaskan seluruh kesiapan pelaksanaan bakal rampung hari ini.
“Saya pastikan hari ini seluruh tugas dan pekerjaaan panitia dalam mempersiapkan kebutuhan kegiatan akan tuntas malam ini.”ujar Maurits Mantiri kepada media ini, Senin (25/11/2019).

Mantiri menegaskan dari seluruh tugas panitia pelaksana yang dia pimpin, hingga saat ini tidak menemui kendala yang menghambat pekerjaan panitia.”Ya, semua akan dirampungkan sepanjang hari ini.”katanya.

Untuk itu ujar Mantiri, sebagai ketua panitia pelaksanan yang dipercayakan oleh pihak Sinode GMIM, maka dia berharap agar perhelatan akbar tahunan Sinode GMIM ini di dukung oleh seluruh komponen masyarakat dan pemerintah kota Bitung melalui SKPD terkait.”Atas nama panitia pelaksana saya mengajak agar warga Kota Bitung dan umat GMIM mendukung dan mendoakan acara ini agar sukses dengan aman dan lancar sesuai rencana.”tandas Wakil Wali Kota Bitung itu sambil menambahkan agenda tahunan ini akan dihadiri dan dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Baca Juga:  Peduli Bencana Bitung, PT. Wijaya Karya Serahkan Bantuan via Kerukunan Keluarga Kawanua

Adapun kegiatan ini akan diikuti oleh peserta dari 126 wilayah ( masing-masing dua perutusan), BPMS (15 orang ), Sekdep (15 orang ), BPPS (5 orang) dan perwakilan MPS sebanyak 3 orang.(nando)