Reses di Rumengkor, Jane Merung Ungkap Hal Ini

TOMBULU, MANADONEWS – Kegiatan Reses 10 Anggota DPRD Kabupaten Minahasa asal Dapil 4 (Tombulu, Pineleng, Mandolang, Tombariri, Tombariri Timur) yang digelar di Desa Rumengkor, kecamatan Tombulu, mencuatkan sejumlah usulan dari pemerintah desa, BPD serta para tokoh masyarakat.

Mayoritas usulan didominasi oleh pembangunan insfrastruktur, terutama jalan, di wilayah yang menjadi pintu masuk Kabupaten Minahasa.

Personil Komisi 1 Jane Sherly Merung, SH mengungkapkan, semua usulan menjadi bahan pertimbangan bagi dirinya bersama seluruh rekan sejawat Dapil 4 untuk memperjuangkannya.

“Terima kasih kepada para Hukum Tua, juga jajaran BPD, tokoh masyarakat dan unsur Muspika yang telah hadir untuk bersama – sama berbagi informasi terkait pembangunan di setiap desa yang ada di Dapil 4 ini. Khusus pembangunan infrastruktur jalan, adalah sebuah kewajiban bagi kami untuk tidak mengabaikannya,” ungkapnya kepada manadonews.co.id.

Sebagai utusan Dapil 4, katanya, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk memprioritaskan pembangunan di Dapil.

“Saya ingin mengatakan sekali lagi, bahwa kami hadir untuk perjuangkan kepentingan masyarakat. Jadi tidak perlu ada keraguan selama saya, dan teman – teman lainnya ada bersama dengan masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga:  Mingkid: Minut Belum Ada Kenaikan Harga Sembako

Tidak hanya sektor pembangunan infratruktur jalan, Srikandi yang juga duduk di Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) itu, menegaskan kehadiran dirinya juga untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di bidang sosial kemasyarakat, pendidikan dan segmen – segmen lain yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat.

“Percayalah, akan banyak hal yang akan saya dan teman – teman lakukan sebagai wujud dedikasi kami untuk pembangunan di Dapil 4 ini,” pungkas wakil rakyat asal Desa Rumengkor Kecamatan Tombulu itu.

Fian