700 Liter Captikus Berhasil Diamankan Polres Talaud

TALAUD,Manadonews.co.id-.Berbagai Upaya terus diintensifkan Polres Kepulauan Talaud Jelang Natal dan Tahun Baru 2019 di wilayah Perbatasan Utara Indonesia.

Kali Ini Satuan Sabhara dipimpin oleh Iptu Fery Padama bersama personil melaksanakan  patroli dialogis dalam wilayah kota melonguane dengan sasaran objek vital seperti pelabuhan dan tempat – tempat yang ramai didatangi masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memantau aktifitas penumpang yang turun naik serta bongkar muat barang dan dari giat tersebut bersama satuan narkoba telah ditemukan Minuman Ilegal jenis Cap Tikus pada selasa (26/11/2019) pagi.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Kepulauan Talaud Iptu Muhammad Rosid menerangkan bahwa dari informasi masyarakat, petugas selanjutnya menindaklanjuti dan berhasil mengamankan  sebanyak 700 liter cap tikus di salah satu kapal penumpang yang tiba di pelabuhan melonguane.

“Sebanyak 700 liter cap tikus berhasil petugas amankan di salah satu kapal penumpang, sementara untuk pemilik belum diketahui,” ucap IPTU M.Rosid.

Diperkirakan cap tikus tersebut untuk persiapan natal dan tahun baru di wilayah Talaud.
(Jelo)

Baca Juga:  Terjadi di Amongena, Remaja Tanggung Tewas Ditikam Teman Sendiri