Tim Volly Ball Tatelu Champion Antar Desa se-Sulut

SULUT,Manadonews.co.id-.Prestasi demi prestasi diukir Tim Volly Ball Desa Tatelu Kecamatan Dimembe KabupatenMinahasa Utara (Minut).

Dimana, usai menjuarai dua event akbar, yakni Baitani Tomohon Cup 6 Oktober dan Kapolres Minut Cup 28 Oktober 2019 silam, tim yang manageri Donny Longdong ini keluar sebagai champion dipertandingan bola volly antar kelurahan/desa se-sulut di Kota Tomohon belum lama ini.

Kegiatan ini dalam rangka HUT Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Tomohon.

Pada laga final, tim Desa Tatelu yang terdiri dari pemain Kevin Ogotan, Sandro Telah, Alfa Peginusa, Hendri Boki, Billy M, Raymond Paath, Lorenzo Montung, Klif Dipan, Juan Nusah dan Rival Wuisan berhasil membungkam sesama tim dari Minut, yakni Tim Desa Treman Kecamatan Kauditan dengan skor 3-1.

Laga yang disaksikan ribuan penonton ini berlangsung seru dan terjadi jual beli serangan. Diset pertama, poin demi poin berhasil diraih kedua tim, namun Tatelu akhirnya menyudahi dengan skor 25-23. Sedangkan diset kedua kembali Tatelu menang dengan skor 25-20. Terlihat lengah, set ketiga dimenangkan oleh tim Treman dengan skor 27-25.

Baca Juga:  Mokoginta: Tema HUT Provinsi 'Sulut Kerja Hebat'

Berkaca pada set ketiga, di set ketempat tim Tatelu kembali ke bentuk permainannya dan menyudahi perlawanan Treman dengan skor 25-22.

Usai pertandingan, Manager Tim Donny Longdong mengapresiasi permainan anak asuhnya.

“Puji Tuhan kami bisa menjadi juara. Ini berkat kekompakan dan semangat tim,” katanya.

Dirinya juga tak lupa memuji permainan dari tim lawan yang dihadapi di laga final.

“Tim lawan bermain bagus. Namun, kami bisa menunjukkan mental juara, apalagi di poin-poin kritis,” tutupnya.
(Stvn)