Optimis Diusung PDI Perjuangan, Ini Program Jitu James Sumendap

James Sumendap figur populis dan merakyat

Manado – PDI Perjuangan melakukan seleksi kader yang akan dijagokan meraih kemenangan pada Pilkada Kota Manado September 2020 mendatang.

Di antara figur-figur populis dan berelektabilitas, nama James Sumendap tampaknya paling percaya diri akan diusung PDI Perjuangan.

“Saya yakin menang di Manado. Calon di Manado tidak kuat, saya yang paling kuat, kalau ada yang cocok di Manado, ngapain saya calon di Manado,” tandas James Sumendap kepada wartawan di Manado, Selasa (26/11/2019).

Meski demikian, Bupati Minahasa Tenggara masuk periode kedua ini, menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pimpinan PDI Perjuangan.

“Tergantung Gubernur (Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey). Saya legowo jika PDI Perjuangan punya calon lain lebih baik dari saya, tapi saya optimis,” kata mantan anggota DPRD Sulut ini.

Tidak asal sesumbar diusung PDI Perjuangan, James Sumendap punya visi dan misi jitu menjadikan masyarakat dan Kota Manado lebih baik ke depan.

“Beberapa masalah perlu diselesaikan mulai dari kemacetan, kesejahteraan pedagang kecil hingga status Manado kota terkotor. Target saya, enam bulan Manado bersih. Itu program saya!” tegas Sumendap.

(YerryPalohoon)

Baca Juga:  Tatong Bara: Selamat Natal Pak Gubernur dan Keluarga!