Satgas Pamtas Yonif 713/ST Bantu Rehab Rumah Warga

PAPUA,MANADONEWS.co.id-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, personel Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 713/Satya Tama Pos Kali Asin membantu proses rehab rumah tempat tinggal milik warga atas nama Laurens Boream, Jumat (29/11/2019) di Desa Kibay RT 01.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol kepada media ini mengatakan bahwa para personel Pos Kali Asin melakukan rehab rumah milik Laurens Boream ini dilakukan bersama dengan warga setempat, dilakukan setelah melaksanakan Sholat Jumat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga untuk menempati rumah layak huni yang bersih dan sehat.”ungkap Dony sambil menegaskan keberhasilan kegiatan ini berkat kemanunggalan Personel Satgas dan masyarakat setempat.

Pemilik rumah yang direhab, Laurens mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada pihak personel Satgas Pamtas Yonif 713/ST yang telah berbuat kebaikkan kepada dirinya dan warga setempat dalam berbagai aksi sosial.”Atas nama keluarga dan masyarakat Desa Kibay saya menyatakan terima kasih dan doa agar selalu dalam lindungan Tuhan pada saat melaksanakan tugas.(Regina TS)

Baca Juga:  Tiga Dinas Bolmong Tak Terlibat di Program Daerah Ini....