Ini Pesan Gubernur Olly di Pentahbisan Gedung GMAHK Pioneer Sario



SULUT,Manadonews.co.id-.Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Gereja Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Pioneer Sario, Selasa (3/12/2019).

“Atas nama Pemprov Sulut kami sangat berterimakasih dan bersyukur kepada seluruh jemaat GMAHK Pioneer Sario yang sudah bersama-sama merencanakan dan membangun sarana dan prasarana ibadah,” ucap Gubernur saat memberika sambutan di hadapan Jemaat Pioneer.

Gubernur juga berpesan kepada seluruh jemaat secara khusus bagi jemaat GMAHK agar terus mempersiapkan sarana dan prasarana yang berkaitan dengan peribadatan sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan.

Lebih dalam lagi, Gubernur mengingatkan bahwa pemerintah selalu hadir ditengah jemaat untuk menopang setiap pembangunan yang berkaitan dengan pertumbuhan iman.

“Tentunya pemerintah tidak membiarkan sendiri bagi para jemaat dan para pimpinan GMAHK, kami akan terus bersama-sama dalam rangka membangun sarana-prasarana,” ujar orang nomor satu di Sulut ini.

Sejalan dengan itu, Gubernur mengingatkan bahwa kedamaian, keamanan dan kerukunan yang tercipta di Sulut tak lepas dari peranan semua jemaat.

“Jadi torang semua mari sama-sama torang menjaga Ketentraman , Kedamaian di Sulut ini agar supaya banyak orang mau datang ke sini baik jadi turis maupun jadi investor,” sahutnya.

Baca Juga:  Kursi Beberapa Pejabat Eselon II Sulut Resmi Berpindah

Hadir pula dalam peresmian tersebut Ketua Masehi Advent Hari Ketujuh Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. DR. Samuel Saw, Pdt. Johny Lubis, MBA, Ketua GMAHK UNI Konfrens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Yotam Bindosano, MA serta para pejabat Pemprov Sulut.
(Stvn)