Pilkada Sulut 2020: Vicky Lumentut ‘Pamer’ Keberhasilan Pimpin Manado

Vicky Lumentut di sekretariat DPW Sulut Partai Nasdem usai mendaftar


Manado – Tampil sebagai bakal calon Gubernur Sulut periode 2020-2024, Vicky Lumentut datang menawarkan sejuta harapan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dijelaskan Vicky Lumentut usai mendaftar di sekretariat DPW Sulut Partai Nasdem di jalan raya Kairagi, Kota Manado, Selasa (10/12/2019) lalu, 4 indikator peningkatan kesejahteraan bagian dari program Presiden Jokowi diantaranya menekan angka kemiskinan, mengurangi pengangguran dan ketimpangan, serta peningkatan indeks pembangunan manusia (IPM).

“Pengalaman saya pimpin Manado ke empat indikator tersebut berada di atas rata-rata nasional. Perlu kerja keras mengurangi pengangguran karena selama ini Manado jadi tempat tujuan orang cari kerja,” jelas Vicky Lumentut.

Bersama Partai Nasdem, Vicky Lumentut komitmen berjuang memenangkan kontestasi Pilkada serentak 2020 terutama Pilkada Sulut.

“Saya diundang dan hari ini saya datang mendaftar. Jika dipercayakan saya siap diusung Partai Nasdem pada Pilkada Gubernur 2020,” terang Vicky Lumentut kepada wartawan usai mendaftar.

Vicky Lumentut pun ‘bernazar’ hanya ingin diusung Partai Nasdem pada Pilkada Sulut mendatang.

“Sebagai kader saya hanya siap maju Pilkada jika diusung Partai Nasdem. Kalau pun tidak dipercayakan saya siap mengamankan siapapun pasangan yang diusung nanti,” janji Vicky Lumentut.

(YerryPalohoon)

Baca Juga:  Anggota DPRRI Asal Sulut Ini Aminkan Keinginan Jokowi Ini