Natal Bersama Manajemen Sulut United dan Kelompok Suporter

MANADO, ManadoNews.co.id – Menyambut sukacita Natal kelahiran Yesus Kristus,  Jajaran manajemen klub Sulut United,  Pengurus Askot PSSI Kota Manado serta organisasi kelompok suporter yang terdiri dari Barol, Laskar Klabat,  La Grande Nord Celebes, Ultras Manguni dan Brigata The Man menyelenggarakan ibadah Natal bersama yang bertempat di The View Resto Tinoor, Sabtu (14/12).

Victor Rarung Staf Khusus Gubernur

Ibadah perayaan Natal  ini  berlansung khusuk di pimpin tunggal Pdt Rolando Anter, STh. Seluruh undangan yang hadir mengikuti ibadah dengan penuh hikmat. Dengan mengambil tema dari ayat Alkitab Kolose 3 : 15 yakni “Hendaklah damai sejahtera Kristus, memerintah dalam hatimu. Dan sub tema:  Melalui Natal ini, kita tunjukan sikap damai sukacita demi terwujudnya damai Kristus diantara sesama”.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya yang dibacakan staf khusus Gubernur Victor Rarung mengajak seluruh suporter dan simpatisan Sulut United untuk memaknai pengorbanan dan teladan Tuhan Yesus.

“Marilah kita memaknai suka cita Natal dan marilah kita merayakan hari Natal dengan kesederhanaan sebagai mana yang sudah  di teladankan oleh Tuhan kita Yesus Kristus,” ujar Victor Rarung mengutip sambutan Gubernur.

Baca Juga:  Hari Ini, 4.982 Pelajar SMP Minahasa Ikut UN

Acara di akhiri dengan pemberian Door Prize bagi suporter yang di mampu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pihak Manajemen Sulut United. (Ben)