Pemkab Bolmong Gelar Pra-Natal Akbar 22 Desember 2019, Yasti: Rakyat Sulut Butuh Olly

BOLMONG,MANADONEWS,-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Bakal Menggelar Perayaan Pra-natal secara Akbar.

Kegiatan ini tentunya bakal mencuri perhatian banyak orang, pasalnya dalam kegiatan tersebut seluruh Masyarakat Bolaang Mongondow di undang untuk dapat menghadiri perayaan yang dapat dipastikan akan menjadi perayaan pra-natal yang spektakuler.

Kegiatan ini pun mendapat dukungan penuh dari orang nomor satu di Kabupaten Bolaang Mongondow tersebut.

“Kita harus hadir semua karena ini merupakan bentuk syukur kita bapak gubernur Olly Dondokambey tidak bersedia jadi menteri pada bulan Oktober kemarin, itu juga atas permintaan kami agar pak gubernur jangan dulu jadi menteri. Saya sampaikan kepada beliau agar maju lagi sebagai gubernur karena rakyat Sulut masih butuh pak Olly Dondokambey dalam membangun Sulut,” ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang masih mau untuk dicalonkan kembali sebagai calon gubernur Provinsi Sulut.

Selanjutnya Dalam kesempatan itu Bupati Yasti menyampaikan ucapan selamat hari natal kepada seluruh umat kristiani.

“Atas nama pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah Kabupaten Bolmong, saya mengucapkan selamat hari natal 25 Desember 2019, kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di kabupaten Bolmong, dan selamat menyambut tahun baru 1 Januari 2020,” ucapnya.

Baca Juga:  Puskesmas Tungoi Gelar Halal Bi Halal

Diketahui kegiatan pranatal tersebut akan dilaksanakan Di desa Pusian pada tanggal 22 Desember 2019. (David).