Enam Januari 2020 Akan Ada Pelantikan Pejabat Hasil Seleksi Terbuka JPT

  • Whatsapp

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Pelantikan pejabat eselon II hasil seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT), rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2020.

Pelantikan tersebut dikatakan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, ketika diwawancarai beberapa media, ketika Wali Kota usai memimpin upacara peringatan Hari Ibu di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Bacaan Lainnya

““Insya allah jika tidak ada halangan, pelantikan kita laksanakan bersamaan dengan apel perdana pada 6 Januari 2020,”kata Wali Kota.

Lanjutnya, Ada 10 pejabat yang akan dilantik Wali Kota berdasarkan hasil seleksi JPT Pratama.

“Ke-10 pejabat itu akan menempati jabatan-jabatan seperti; Asisten Bidang Pemerintahan, Staf Ahli Wali Kota Bidang Keuangan dan Pembangunan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar), Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), serta Sekretaris Dewan (Sekwan),”pungkasnya.

Baca Juga:  Resmikan Asrama SMK PP Negeri Kalasey. Olly : Sekolah Ini Full Biayanya Oleh Pemerintah Daerah

(MLS)

Pos terkait