2020 Tahun Pilkada, Olly : Harapan Saya Menang Lagi

SULUT,Manadonews.co.id-.Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey,SE terus berkomitmen untuk membangun tanah nyiur melambai menjadi lebih Hebat kedepan.

Menurut Olly, Infrastruktur, sarana dan prasarana yang ada akan terus digenjot, baik Kawasan Ekonomi khusus (KEK) Likupang, KEK Bitung, Jalan Tol Manado-Bitung, Waduk Kuwil, Waduk Lolak serta lainnya.

“Saya berkomitmen untuk terus membangun sulut menjadi lebih Hebat kedepan,” ujar Olly saat Acara Pisah Tahun di Kawasan Mega Mas Manado, Selasa (31/12/2019) malam.

Dirinya meminta juga bagi masyarakat sulut untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Mari jaga keamanan, karena tahun 2020 adalah tahun berkat,” jelasnya.

Saat ditanya terkait harapan ditahun 2020 yang merupakan tahun pilkada, Olly Dondokambey mengatakan, bahwa dirinya berharap menang.

“Harapan saya menang lagi. Pasangan, OD-SK,” ungkapnya.

Diketahui, Pilgub Sulut pada tanggal 23 September 2020, nantinya akan digelar bersamaan dengan daerah-daerah yang masa jabatan kepala daerahnya berakhir pada tahun 2021.

Sedangkan untuk total daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 sebanyak 270 daerah, dengan rincian 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota.
(Stvn)

Baca Juga:  Ini Maksud Gubernur Olly Temui Menteri PPN