Sambut Tahun 2020 Pemkot Kotamobagu Gelar Dzikir, Tausiyah dan Do’a Bersama

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Dalam menyambut tahun baru 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Dzikir Tausiyah dan Do’a bersama, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Selasa (31/12) tadi malam.

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, dalam sambutannya mengatakan, sebagai manusia yang tentunya mempunyai tugas dan fungsi hidup, sudah sepatutnya memikirkan untuk membuat neraca perhitungan.

“Jika dimasa lalu masih banyak melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat, maka pada tahun yang baru ini, marilah kita ganti dengan perbuatan yang sifatnya memperbanyak amal kebaikan,” ujar Nayodo.

Menurutnya, sebagai contoh dalam proses penyelenggaraan roda pemerintahan, maka seluruh aparatur pemerintah harus dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu, mari kita songsong tahun baru ini dengan penuh harapan serta dilandasi niat dan tekad untuk menghindari berbagai kebiasaan yang tidak bermanfaat seraya berdoa agar kita semua membawa lebih banyak manfaat, baik bagi diri pribadi, keluarga maupun masyarakat di daerah ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pimpin Rapat Seksi VI, ROR Bahas Sertifikasi Aset GMIM

Kegiatan turut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Kotamobagu, Ketua Dharma Wanita Kotamobagu, para Asisten serta pimpinan SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

Selain itu, Dzikir dan Doa bersama juga dilaksanakan di Masjid seluruh masing-masing Desa dan Kelurahan se Kota Kotamobagu.

(MLS)