Sulut United Rekrut Pemain Persela Lamongan

MANADO,Manadonews.co.id-Sulut United makin serius dalam menghadapi Liga 2 musim kompetisi 2020 hal ini terlihat dengan mendatangkan pemain-pemain dari Liga 1 di musim 2019 sebagai tambahan kekuatan menghadapi Liga 2 2020. Lucky Wahyu di datangkan dari klub Liga 1 Persela Lamongan menjadi pemain ke -20, yang sudah resmi menandatangani kontrak bersama Sulut United.

Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut akan menghimpun kekuatan lini tengah bersama Dirga Lasut dkk untuk menjalani musim 2020 bersama Sulut United. Musim lalu Lucky Wahyu tampil sebanyak 27 kali bersama klub asal Jawa Timur, Persela Lamongan di Liga 1.

Sebelum di rekrut Sulut United, Lucky Wahyu sudah malang melintang bersama klub-klub besar di Liga 1, diantaranya Persebaya Surabaya dan Madura United.

Manajer Sulut United, Muhammad Ridho mengatakan memang tidak mudah membawa pemain Liga 1 untuk bergabung ke klub Liga 2.

“Memang tidak mudah merayu pemain Liga 1 untuk turun kasta bermain di klub Liga 2, apalagi klub baru seperti Sulut United. Selain itu pemain-pemain Liga 1 tentunya juga diincar klub Liga 1 lainnya, itu menjadi tantangan bagi kami” ujar Ridho.

Baca Juga:  Berikut 232 Nama Pejabat Eselon II,III dan IV Yang Dilantik Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu

Menurut Ridho bahwa keseriusan dan profesionalitas manajemen menjadi alasan pemain ingin bergabung dengan Sulut United.

“Salah satu alasan pemain-pemain Liga 1 mau untuk bergabung dengan Sulut United karena melihat keseriusan dan profesionalnya manajemen Sulut United dalam hal mengelola tim,” jelas Ridho.

Pemain Liga 1 yang dikontrak juga selain memiliki kualitas, tentu harus sesuai skema dan kebutuhan pelatih tentunya budget dari manajemen.

Harapan manajemen Sulut United bahwa pemain-pemain yang di kontrak Sulut United di musim 2020 ini bisa membawa tim meraih prestasi tertinggi dan menjadi kebanggaan warga Sulut.

“Semoga tim Sulut United musim 2020 kali ini yang kami persiapkan dapat berprestasi baik dan membanggakan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya,” tutup Ridho.
(Ben)

Tags: