Binilang Minta Warga Jaga Bersama Tanah Porodisa yang Tercinta

TALAUD,Manadonews.co.id-.Beberapa hari lalu kabupaten kepulauan talaud sempat terjadi gesekan akibat demo damai yang berujung anarkis dengan dirusaknya beberapa fasilitas kantor dan penyerangan terhadap kepolisian.

Menanggapi hal ini, pimpinan daerah kabupaten kepulauan talaud Ir.Adolf Binilang,ME mengatakan, memang beberapa hari lalu sempat terjadi demo tapi semua sekarang sudah berakhir dengan damai dan kondisi sudah normal kembali dan sudah aman.

“Kondisi saat ini di talaud sudah aman dan nyaman. Ada yang mengatakan akan melakukan demo tandingan itu tidak betul. Dan saya sarankan jangan kita masyarakat cepat terpancing dengan oknum-oknum yang membuat kita masyarakat talaud terbecah belah. Mari kita jaga kabupaten kepulauan talaud kita tercinta ini,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, kami berterima kasih juga kepada polisi dan tni yang turut membantu dan menjaga stabilitas daerah dan membuat daerah kabupaten talaud aman dan bisa bersama-sama menjaga daerah ini.

“Abis demo kemarin kami para pimpinan daerah  langsung mengadakan pertemuan dan mengambil beberapa langkah terkait adanya demo tersebut. Sampai saat ini situasi sudah aman dan tenang, berkat kerja sama baik pemerintah daerah maupun masyarakat,” tutupnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Binilang Hadiri Kegiatan Pembinaan TP4D