North Land Talaud Adakan Ibadah Syukur Tahun Baru 2020

TALAUD,Manadonews.co.id-.North Land Talaud yang dikomandai oleh ketua budiyantos mandiri mengadakan ibadah syukur dalam rangka menyambut tahun baru 2020 pada jumat(10/1/2020), kemarin yang bertempat di desa mala timur.

Ibadah syukur ini juga dihadiri oleh kapolsek melong, camat melong beserta ibu pendeta, dan ratum banua mala. Dalam ibadah syukur dihadiri oleh sekitar 100 orang.

Dalam konfirmasinya ketua north land talaud Budiyantos Mandiri mengatakan, acara syukuran ini dilakukan dalam rangka meningkatkan tali persaudaran melalui perbedaan sekaligus menyambut tahun baru 2020 dengan spirit yang baru.

“Ini juga untuk kelanjutan organisasi dalam membangun tanah porodisa kita yang tercinta,” tandasnya.

Lanjutnya lagi, North Land Talaud dengan motto: siap, jaga dan pelihara akan melakukan gebrakan di tahun 2020 ini melalui program-program kerja yang sudah di rencanakan bersama pemerintah dan masyarakat demi dan untuk pembangunan talaud kedepannya.

“Saya berharap dan mengimbau kepada para anggota dan pengurus untuk semngat dan bahu membahu dalam membangun north land ke arah lebih baik lagi dan agar berdampak positif bagi kabupaten talaud yang kita cintai ini,” ujar ketua yang mempunyai hobby menyanyi ini.
(Jelo)

Baca Juga:  Ini Penjelasan Kepala Disdukcapil Bolmong Terkait Banyaknya Warga Pendatang
Tags: