Ini Fakta Baru Terkait Pasutri yang Tewas di Indekos

MANADO,Manadonews.co.id-.Beredar kabar  bahwa Pasutri yang menjadi salah satu korban, yakni Rosna Satrika Kandong (27) warga Kelurahan Girian Bawa, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), meninggal dalam keadaan hamil muda.

Pihak Polresta Manado melakukan klarifikasi, mengenai informasi yang beredar bahwa hal tersebut tidaklah benar.

Diketahui, Rosna ditemukan tewas bersama suaminya Gung Akbar (26) warga Jalan Bandeng Pasang Kayu Mamuju Utara, Kabupaten Mamuju Utara, Sulbar, di dalam indekos di Kelurahan Komo Luar, Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulut, Sabtu (11/01/2020) lalu, dengan penuh percikan darah.

Menurut Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan, mengatakan  dari informasi yang sedang beredar bahwa korban perempuan dalam keadaan hamil, itu tidak benar.

“Dari hasil otopsi dan pemeriksaan dokter terhadap rahim korban perempuan, bahwa korban perempuan dipastikan tidak dalam keadaan hamil,” tegas Aruan.

Kematian pasutri ini menjadi kasus yang belum terjawab terkait kematian keduanyan. Sehingga, tindakan pihak mereka, tetap melakukan proses autopsi terhadap dua jenazah korban.

“Sampai saat ini, sudah ada sekitar 6 orang sebagai saksi yang kami periksa di Mapolresta Manado,” kata Aruan, Senin (13/01/2020).

Baca Juga:  Gara-gara HP, Warga Singkil Terkena 5 Tikaman

Saat ini pihak penyidik meminta keterangan saksi-saksi dan sudah dilakukan beberapa interogasi dan pemeriksaan.

“Untuk saksi-saksi ada dari penjaga kos,tamu yang saat itu juga sedang berada  di tempat indekos itu, dan tamu yang menginap semalam,” ujarnya.

Aruan menambahkan ada juga teman kerja dari korban yang perempuan dan juga beberapa orang di sekitar lingkungan tersebut yang kita sudah mintain keterangan.

“Hingga saat ini, kami masih menunggu hasil autopsi, untuk memastikan kematian kedua korban. Polisi juga menemukan keduanya sempat berswata foto sebelum kejadian, ” pungkas Aruan.
(Ben)