Sorongan Minta Camat Laporkan Perkembangan Desa Setiap Bulan

TONDANO, MANADONEWS – Selretaris Daerah Kabuoaten (Sekdakab) Minahasa Ir. Ronald Sorangan M.Si menghadiri sertijab tiga Camat, Senin (13/1).

Ketiga Camat yang melakukan sertijab yakni Camat Kawangkoan Utara, Langowan Utara dan Kakas.

Di Kawangkoan Utara selain sertijab camat dari Meidie Paul Keintjem, SPd, MM kepada Fabian D.K. Mendur, SPt, MM bersama ketua Tim pengerak PKK dari Ny M. Keintjem Palit kepada Ny Gbl. B. Mendur – Tumundi MTh, dilakukan juga sertijab Sekretaris Kecamatan dari Jeafry Suamapouw S.Pi kepada Heppie Lumintang SH yang berlangsung di Gereja KGPM Gloria desa Kiawa.

Sementara di Langowan Utara sertijab Camat berlangsung dari Ir Lendy Aruperes ke Ir Lybi Isje Supit bertempat di kantor camat.

Sedangkan di Kakas, Sertijab dilangsungkan dari Jefry CH.Maisiow.S.Pt kepada Fecky V.Rombot S.Pt bertempat di kantor Kecamatan.

Kepada Ca,at yang baru, Sorongan mengucapkan banyak selamat dan harus melanjutkan program yang sudah ada dalam semangat koordinasi dengan pimpinan.

“Harus ada la[pran rutin perkembangan desa setiap bulannya,” tukas Sorongan dalam sambutannya/

Baca Juga:  Kunker Bupati Bolsel Berakhir di Kecamatan Bolaang Uki

Ia kembali mengingatkan kinerja ASN sebagai abdi negara agar selalu menjaga nama baik.

Bagi ASN dimintakan dapat memposisikan diri sebagai teladan, termasuk dalam bermedia sosial.

“Tugas ASN adalah memberikan komentar yang meluruskan,” katanya mengingatkan.

Guna kelancaran tugas Camat, Sorongan mengimbau sekaligus mengajak semua pihak, apakah itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua stakeholder dapat memberikan dukungan.

“Karena kalian adalah garda terdepan,” tandasnya.

Turut hadir Asisten Kesra Setdakab Dr Denny Mangala M.Si, Kaban BKPSDM Drs Moudy Leonhard Pangerapan MAP, Camat Langowan Raya, Kawangkoan Raya, Kakas Raya dan para Hukum Tua.

Yunita